Selasa, 20 Desember 2016

Sambutan Singkat XD

Hello..Welcome to my new blog,my first blog ! ^^

Disini aku akan memperkenalkan diri sedikit saja ya..
Nama aku Ray dan aku tinggal di Surabaya. Aku hanya pelajar / gadis biasa yang tidak jauh dari yang namanya permasalahan hidup :(
Tujuanku membuat blog ini adalah untuk bisa berbagi tentang kisahku XD *eaaa
Oh ya gak hanya itu,kemungkinan besar memang aku ingin berbagi pengalaman-pengalamanku,namun di sisi lain aku juga akan memposting mengenai kesukaanku seperti anime,band A9 dan lainnya mengenai Jepang. Ah insyallah Fanfict buatanku nggak akan ketinggalan ^^ Hehe
Sekian sambutan pertama dari aku.. Well, Aku akan memposting tentang Alice nine dulu kali yaa untuk pembukaannya? Xixixixi Stay tuned yaa buddies :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar